Wednesday, December 21, 2016

Sugeng Sedanten Ibu Ibu

Di Indonesia hari ini diperingati hari ibu, aku berharap setiap harinya harus sayang dengan ibu kalau belum hari ini dapat dimulai OK
 

Bersyukurlah sebab engkau telah diberikan sebuah hadiah terbesar dari tuhan. Yakni ibu yang selalu menyayangimu setiap ketika tanpa henti. 

IBU ADALAH SEORANG PEMBOHONG

  1. Saat makan, kalau masakan kurang, Ia akan memperlihatkan masakan itu kepada anaknya dan berkata, "Cepatlah makan, ibu tidak lapar."
  2. Waktu makan, Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, "ibu tidak suka daging, makanlah, nak.."
  3. Tengah malam ketika dia sedang menjaga anaknya yg sakit, Ia berkata, "Istirahatlah nak, ibu masih belum ngantuk.."
  4. Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan uang untuk ibu. Ia berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang."
  5. Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, "Rumah renta kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana."
  6. Saat menjelang tua, ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetapi ibu masih dapat tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, ibu tidak apa-apa." Ini ialah kebohongan terakhir yg dibentuk ibu.
Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan-diri kita, tetapi dia tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan- dirinya.
Ya Allah,, jagalah orang renta ku, ampuni dosa nya, terimalah amal kebaikannya & bahagiakan lah dia dunia akhirat



Amiin

Sumber https://biologigonz.blogspot.com


EmoticonEmoticon