Sunday, June 5, 2016

8 Cara Deketin Perjaka Yang Baik Dan Benar

Bagi cewek, mendekati perjaka cukup sulit. Karena dalam budaya Indonesia memang jarang sekali ada cewek yang mendekati cowok. Berbeda dengan Jepang yang jarang sekali perjaka mendekati cewek. Anggapan sebagian besar orang perihal cewek yang berani mendekati atau bahkan menembak perjaka yaitu tomboy dan kepedean. Tapi bukan berarti cewek mutlak dihentikan mendekati cowok, bahkan banyak perjaka Indonesia yang lebih menginginkan cewek tidak malu-malu untuk PDKT cowok. Berikut yaitu cara deketin perjaka dengan baik dan benar. Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?
 Karena dalam budaya  Indonesia memang jarang sekali ada cewek yang mendekati perjaka 8 Cara Deketin Cowok yang Baik dan Benar

1. Cari Tahu Karakter Cowok Yang Kamu Incar

Karakter perjaka sangatlah beragam. Mulai dari yang cool hingga yang rempong, dari pendiam dan banyak omong, dari pemalu hingga terlalu pede, dan dari yang hirau taacuh banget hingga terbuka banget. Kamu harus benar-benar tahu karakternya. Kalau karakternya terbuka, mungkin kau lebih simpel mendekatinya (tapi lebih sulit mendapatkannya). Kalau karakternya tertutup, mungkin kau lebih sulit mendekatinya (tapi mungkin lebih simpel mendapatkannya).

2. Cari Tahu Kebiasaan Sehari-Harinya

Baca juga: Ciri-Ciri Pria Mencintai Kita (Walaupun Dia Sudah Punya Kekasih)
Cara termudah untuk mengetahuinya yaitu melalui akun media sosialnya. Baca statusnya dan kau niscaya sudah sanggup menilainya. Cari tahu juga apa beliau lebih suka berkomunikasi lewat chat atau secara langsung. Kalau perjaka pemalu sih biasanya lebih suka berkomunikasi lewat chat. Kalau bisa, cari tahu juga tipe cewek yang beliau suka. Tentunya ini semua untuk mempermudah proses pendekatanmu.

3. Cari Kesamaan Hobi dan Sifat

Tahap pertama dari pendekatan memang observasi. Dalam peperangan saja kita harus mengetahui aksara musuh untuk mempermudah melawannya. Begitu juga dengan ketika PDKT. Carilah kesamaan hobi dan sifat diantara kalian. Hal ini tentu saja untuk mempermudah komunikasi. Caranya yaitu dengan melihat apa yang sering ia lakukan dan komunitas apa yang ia ikuti (baik di dunia kasatmata maupun dunia maya). Jika hobi beliau tidak sama dengan hobi kamu, usahakan untuk menyukai dan mempelajari hobinya. Atau kau sanggup akal-akalan berguru dari dia.

4. Tampil Menarik

Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Cowok yang Disuka
Sebelum mulai mendekatinya, berpenampilan yang menarik. Tapi jangan berlebihan. Jadilah natural tapi tetap menarik. Gunakan wewangian secukupnya. Karena menyerupai yang kita tahu bahwa perjaka yaitu makhluk visual yang suka melihat yang indah-indah. Oh ya, kebanyakan perjaka tidak suka melihat cewek yang memakai make up terlalu berlebihan dan perjaka seringkali merasa risih ketika cewek yang mendekatinya terlalu menampilkan aur@t.

5. Buka Interaksi

Ini yaitu awal dari setiap pendekatan. Kamu harus mencari cara kreatif untuk mendekatinya. Kalau kau sudah berteman dengannya di seluruh akun media sosial, cobalah untuk komentari postingan terbarunya (jangan yang lama, nanti dikira stalker). Kalau beliau sekelas sama kamu, cobalah untuk meminjam bukunya atau minta tolong padanya. Setelah itu, cobalah beranikan diri untuk memulai interaksi dengannya.

6. Mengobrol

Baca juga: 10 Cara SMS Ke Cowok yang Kita Suka (ini juga berlaku untuk chat)
Setelah kau meminjam buku (terutama novel atau komik), bahaslah isi buku tersebut melalui sosial media. Bilang padanya bahwa bukunya elok dan sangat seru. Bahas juga tokoh-tokoh dan alur kisah pada buku itu. Setelah itu, barulah kau sanggup memulai chat perihal hobinya. Contoh, kalau beliau sering terlihat duduk di depan laptop, coba tanyakan, “kamu kelihatannya seneng banget di depan laptop, lagi ngapain sih?” Kalau kau tidak mengerti apa yang beliau lakukan, bertanyalah se-kepo mungkin. Kalau ada yang kau tahu, cobalah bahas dengannya. Biasanya sih perjaka itu suka bermain game atau sekedar internetan.

7. Jangan Sampai SKSD!

SKSD (sok kenal sok dekat) sangat jelek sekali dan mungkin sanggup sangat mengganggunya. Dia mungkin akan berpikir, “baru jadi sahabat saja rewel banget, apalagi kalau sudah jadi pacar?”. Sebaiknya jangan terlalu sering chat. Jangan dipermasalahkan atau dimasukkan ke dalam hati kalau beliau usang membalas chat. Mungkin beliau lagi sibuk. Sebaiknya kau tidak eksklusif membahas hal-hal pribadi. Bahaslah hal-hal gak penting yang sifatnya bercanda.

8. Ajak Jalan-Jalan

Baca juga: 5 Ciri Kakak Kelas Naksir Adik Kelas
Kalau kau sudah tahu bahwa beliau yaitu seorang jomlo, kau mungkin sanggup mengajaknya jalan-jalan. Yang paling simpel sih nonton bioskop. Sebelum itu bahas dulu film yang kalian suka yang bakal tayang di bioskop. Kemudian ajak beliau menonton di ketika yang tepat. Tentukan waktu yang tepat. Karena perjaka lebih sering sibuk, lebih baik mengajaknya di malam ahad atau ahad pagi menjelang siang. Itu yaitu kesempatan besar bagimu untuk lebih erat lagi dengannya.



Anda sanggup request artikel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau eksklusif saja lewat kolom komentar :)

Sumber http://hedisasrawan.blogspot.com/


EmoticonEmoticon