Wednesday, November 25, 2015

4 Hal Yang Harus Dilakukan Jikalau Gebetan Banyak Yang Naksir

Gebetan yang ditaksir banyak orang memang menjadi tantangan tersendiri untuk mendapatkannya alasannya ialah banyak pesaingnya. Tapi bukan berarti kau harus menyerah. Justru itu akan memotivasi kau untuk menjadi orang yang lebih baik dari kompetitormu. Berikut ialah beberapa hal yang harus kau lakukan jikalau gebetan banyak yang naksir. Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?

Gebetan yang ditaksir banyak orang memang menjadi tantangan tersendiri untuk mendapatkanny 4 Hal yang Harus Dilakukan Jika Gebetan Banyak yang Naksir5 Cara Membuat Gebetan Agar Suka Dengan Kita

Kamu harus menjadi orang yang paling pede diantara para kompetitormu (pesaingmu). Karena banyak kasus dimana orang mapan dan tampan/cantik yang tidak bisa merebut hati orang yang diincarnya, tapi justru mereka yang biasa-biasa saja yang mendapatkannya. Orang menyerupai itu sangatlah pede untuk mendekati targetnya, meskipun ia hanya sekedar main-main (karena sebagian besar dari mereka playboy/playgirl).

2. Tingkatkan Diri

Tingkatkan diri kau semoga kau mempunyai talenta yang mencolok dibandingkan dengan kompetitormu, terutama dalam hal memasak. Selain itu, tingkatkan karir kamu. Jangan hingga kau mengincar seorang manager sedangkan kau sendiri ialah seorang office boy.

3. Olahraga Lebih Sering

Olahraga mempunyai banyak keuntungan. Selain menciptakan diri sehat, olahraga akan membentuk badan kita semoga ideal dan juga sanggup meningkatkan kepercayaan diri kita. Sehingga kita akan lebih pede. Luangkan waktu untuk sekedar jogging dan ke GYM.

4. Perbaiki Penampilan

Baca juga: 6 Cara Menjadi Cantik Agar Cowok Suka Sama Kita

Jangan hingga kau berpenampilan cupu dihadapannya! Perbaiki penampilanmu mulai dari rambut hingga pakaian. Gunakan jasa barber shop profesional. Gunakan pakaian yang rapi. Ingat, pakaian yang rapi bukan berarti mahal. Asalkan nyaman digunakan dan keren saja. Pakaian mahal tidak berpengaruh, asalkan tidak murahan.


Anda bisa request artikel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau eksklusif saja lewat kolom komentar :)


Sumber http://hedisasrawan.blogspot.com/


EmoticonEmoticon