Saturday, December 26, 2015

3 Cara Mengajak Pacar Bercanda

Tujuan utama pacaran ialah menciptakan kalian berdua bahagia. Salah satu cara untuk menciptakan kebahagiaan dikala pacaran ialah dengan bercanda. Dengan bercanda, kalian akan tertawa dan pada kesannya cinta kalian semakin terikat satu sama lain. Berikut ialah cara mengajak pacar bercanda. Langsung saja kita simak yang pertama:
 Tujuan utama pacaran ialah menciptakan kalian berdua senang 3 Cara Mengajak Pacar Bercanda

1. Ketahui Karakternya

Baca juga: 5 Cara Komunikasi dengan Pacar Agar Tidak Bosan

Saat pertama kali kenal, cewek hanya dapat diajak bercanda seputar kata-kata romantis atau dengan gombalan. Karakter cewek juga berbeda-beda. Ada yang polos, ada juga yang agak vulgar gitu. Kalau mengajak bercanda cewek polos biasanya dengan menggodanya dengan kata-kata gombal dan mencubit pipinya. Sedangkan dengan cewek “nakal”, yaa terserah kau sih.
2. Buat Dia Kesal

Baca juga: 5 Cara Menghadapi Pacar yang Lagi Males

Saat beliau ingin meminta sesuatu (seperti dibuatkan mie), katakan “tidak!”. Setelah beliau mengatakan muka kesal, gelitiki beliau dan katakan “iya sayang”. Dia niscaya akan tertawa sebab itu.
3. Gombal
Gombal ialah salah satu cara terbaik untuk mengajak pacar bercanda. Berikan beliau kata gombal, dijamin beliau niscaya bakal tertawa dan pada kesannya akan mengerjaimu dengan mesra.



Anda dapat request artikel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau eksklusif saja lewat kolom komentar :)
Sumber http://hedisasrawan.blogspot.com/


EmoticonEmoticon